INFORMASI BISNIS ONLINE GRATIS100% halal Insya Allah

tiada kesuksesan yang diraih secara instant dan sukses hanya untuk mereka yang mau berusaha

FAQ

Frequently Asked Questions

Apakah Program-program bisnis online di sini PENIPUAN?
Bagaimana kami akan menipu anda jika program ini kami gratiskan. Satu-satunya cara membuktikan program ini bukan penipuan adalah dengan mencobanya. Program-program di sini 100% GRATIS jadi tidak ada kerugian sama sekali buat anda untuk bergabung, kecuali ada beberapa program yang tidak mewajibkan membernya untuk mengupgrade keanggotaan dengan cara berinvestasi dengan harga tertentu seperti paid to click (ptc).
Dari mana Sumber dana program-program bisnis online di sini?
Tentunya dari SPONSOR yang memasang iklan disepanjang situs tersebut, perlu diketahui semua bisnis online merupakan upaya suatau pemasaran dan promosi barang dan jasa.
Apa ada syaratnya untuk bergabung melalui program-program yang disediakan melalui situs ini?
Tidak ada syarat khusus untuk bergabung dengan program-program di sini, asalkan memiliki email, bisa berinternet dan memahami sistem kerja program-program bisnis ini anda sudah boleh bergabung. Maka dari itu niat serta kesungguhan anda untuk mengikuti program ini sangatlah penting karena setiap pekerjaan yang diawali dengan niat dan kesungguhan yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula.
Bagaimana caranya agar saya mendapatkan DUITNYA?
Mudah saja, setelah bergabung tentu anda akan mendapatkan URL pribadi dengan format username anda pada saat pendaftaran disertai dengan situs program yang anda ikuti. Contoh: http://www.dbclix.com/?refid=insanshalih Gunakanlah URL tersebut untuk merekrut orang lain, untuk menjadi partner bisnis (downline) anda.
Bagaimana saya akan mencairkan uang saya?
Pada umumnya anda harus memiliki rekening bank baik itu rekening bank lokal atau untuk transaksi online anda diwajibkan memiliki account seperti rekening paypal, namun untuk beberapa program seperti komisi gratis uang anda dapat ditransfer melalui wessel hanya dengan menyertakan alamat rumah lengkap anda. Biaya pengiriman 10% dari total yang akan di kirimkan dan dipotong langsung dari nilai yang akan di kirimkan.
Apakah data Rekening saya akan Aman? 
Program-program bisnis di sini selalu menjamin kerahasiaan data rekening anda, dan anda bisa KONSULTASIKAN ke bank anda "apakah aman memberikan no rekening kepada orang lain".
Bagaimana jika saya tidak punya Rekening?
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, anda tidak perlu khawatir jika anda belum  memiliki rekening. Salah satu program kami yaitu komisigratis akan mengirimkan via WESEL atau anda boleh menggunakan rekening milik rekan kerabat anda asalkan no rekening tersebut belum digunakan untuk mengikuti program ini.
Kenapa harus ada biaya pengiriman KOMISI? 
Pada saat pengiriman KOMISI maka ada tenaga lain yang bekerja yaitu untuk mengirimkan dan mencatatnya secara administratif, dan tenaga tersebut tentu harus dibayar bukan?
Keuntungan apa saja yang bisa saya dapatkan dengan bergabung? 
Program-program di sini memang GRATIS namun keuntungan yang bisa anda dapatkan cukup maksimal, diantaranya yang paling utama adalah: Anda akan mendapatkan info serta fasilitas dan berbagai panduan bisnis online baik dalam bentuk ebook, web dan yang lainnya. Kami akan selalu berupaya membantu di setiap kesulitan yang Anda hadapi, untuk itu kami harap Anda tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dan menghubungi kami.
Bagaimana jika saya sudah memiliki 10 Downline khusus di program komisi gratis? 
Jika sudah, sistem kami membatasi setiap member hanya memiliki 10 Downline di Level 1 jadi jika lebih secara OTOMATIS sistem kami akan melakukan SpilOver ke jaringan dibawah anda.