INFORMASI BISNIS ONLINE GRATIS100% halal Insya Allah

tiada kesuksesan yang diraih secara instant dan sukses hanya untuk mereka yang mau berusaha

Kaya Mendadak Hanya Klik Iklan Bersama IDR-CLICKIT

Rekan Netter yang terhormat

Berbisnis online ternyata tidaklah susulit yang anda bayangkan. Berbagai macam bisnis online memang tersedia di Internet karena memang media Internet tidak akan pernah mengenal jarak dan waktu. Coba bandingkan dengan berbisnis secara offline, dan berapa banyak peluang dan target pasar yang akan dicapai? Jika seandainya anda memiliki usaha dagang di wilayah anda, maka kemungkinan besar target pembeli hanya berada di sekitar wilayah atau kota dimana anda tinggal saja. Tetapi dengan online, maka target pembeli bisa mencapai jutaan bahkan milyaran secara global. Di samping itu usaha atau berbisnis online ternyata lebih efektif dan efisien. Modal yang dikeluarkan untuk membangun sebuah toko online jauh lebih murah berkisar antara < 1 juta rupiah dibandingkan dengan membangun sebuah toko atau gedung. Mungkin ada beberapa diantara kalian yang menyangka bisnis online itu penipuan, tetapi tidak semua bisnis online itu penipuan atau scam (tidak membayar). Bisnis online yang satu ini gratis dan bagaimana kami mau menipu anda jika program ini kami gratiskan. Pada kesempatan ini, kami benar-benar akan bocorkan rahasia salah satu berbisnis online yang akan mengubah hidup anda dalam beberapa waktu ke depan yaitu berbisnis PTC (paid to click). 

 

Apakah IDR-Clickit itu?

IDR-Clickit adalah situs yang menawarkan layanan jasa berbahasa Indonesia. IDR-Clickit menyediakan kesempatan bagi para pemasang iklan untuk menggapai target pasar potensial dengan cara menampilkan iklan mereka di situs ini. Member situs IDR-Clickit memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan cara melihat iklan-iklan yang dipasang itu. Member yang terdaftar dapat melihat iklan yang dipasang selama 8-30 detik tergantung tipe iklannya. Setelah selesai melihat iklan, member mendapatkan kredit di akun IDR-Clickit miliknya. Member tidak perlu melakukan upgrade atau membayar apapun kepada IDR-Clickit untuk dapat memulai mengumpulkan uang.

Sebenarnya berapa banyak yang bisa saya dapatkan?

Ini tergantung dari banyak hal. Kebanyakan dipengaruhi oleh status keanggotaan yang dijalani dan jumlah referral yang dimiliki member (baik itu referral langsung maupun referral sewa). Member berstatus keanggotaan premium memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak karena mereka mempunyai pilihan yang lebih luas (contoh: harga klik yang lebih besar).

Kalkulator Penghasilan (silakan dihitung)
membership and referrals with an average of clicks/day

Rp. 625 per hariRp. 18.750 per bulanRp. 228.125 per tahun

Harap diingat bahwa referral memiliki kemungkinan melakukan pola klik yang berbeda setiap harinya, sehingga hasil perhitungan ini tidak mungkin 100% tepat. Dikalkulasikan berdasarkan asumsi minimal iklan yang dapat member klik setiap harinya.

Kapan dan Berapa Banyak Saya Akan Dibayar?

Ini tergantung dari berbagai hal. Dibawah ini adalah harga klik yang dipergunakan di IDR-Clickit.
Standard Membership
Per click: Rp. 50 (standard view) · Rp. 25 (mini view) · Rp. 10 (tiny view)
Per referral click: Rp. 25 (standard view) · Rp.   0 (mini view) · Rp.   0 (tiny view)

Premium Membership
Per click: Rp. 100 (standard view) · Rp. 100 (mini view) · Rp. 25 (tiny view)
Per referral click: Rp.   50 (standard view) · Rp.     0 (mini view) · Rp.   0 (tiny view)

Pembayaran Minimal:
Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.

Berapa Lama Member Harus Menunggu Pembayarannya?
Member akan mendapatkan pembayaran yang telah direquestnya melalui payment provider Bank Lokal sesegera setelah request pembayaran yang diajukan oleh yang bersangkutan selesai divalidasi oleh admin. Sedangkan jika request pembayaran dilakukan melalui payment provider PayPal, member akan menerima pembayarannya secara instant. Apabila terdapat permasalahan teknis pada payment provider yang digunakan, maka proses ini dapat menjadi lebih lama.

Apa itu referral?

Referal adalah orang yang bergabung ke situs PTC yang diikuti karena rekomendasi oleh orang lain yang sudah menjadi anggota situs tersebut terlebih dahulu. Ada dua tipe referral dan tiga cara untuk mendapatkannya:

1. Referral Langsung
Anggota baru mendaftar di iDR-CLICKIT dengan menggunakan ID anda sebagai pe-refer yang merekomendasikan situs ini kepadanya.

2. Referral Sewa
Anda menyewa referral jenis ini ke iDR-CLICKIT.

Cara mendapatkannya:

1. Memasang Link Referensi IDR-CLICKIT
Pasang banner IDR-CLICKIT beserta link referensi atas nama ID anda di media promosi online. Anda dapat temukan banner dan link referensi ini didalam menu akun anda.

2. Bicara
Promosikan kepada teman-teman, kerabat, atau kolega anda untuk mendaftar ke situs IDR-CLICKIT, dengan menggunakan ID anda untuk diketikkan pada kolom "Referrer" pada menu pendaftaran tentunya.

3. Menyewa
Anda dapat menyewa referral ke IDR-Clickit secara bulanan (30 hari) untuk membantu kerja klik-klik anda Jumlah referral yang dapat disewa akan bervariasi tergantung stok. Referral yang disewakan telah mencukupi kriteria tercatat oleh sistem telah melakukan klik sekurang-kurangnya 10x klik dan telah melakukan login dalam 10 hari terakhir sebelum disewakan.


Referrals
Premium Standard
Bulanan AutoPay Bulanan AutoPay
0 to 250 Rp. 1800 Rp. 54 Rp. 2000 Rp. 60
251 to 500 Rp. 1800 Rp. 54 Rp. 2000 Rp. 60
501 to 750 Rp. 1900 Rp. 57
751 to 1000 Rp. 2000 Rp. 60
1001 to 1250 Rp. 2000 Rp. 60
1251 to 1500 Rp. 2100 Rp. 63
1501 to 1750 Rp. 2200 Rp. 66
over 1750 Rp. 2200 Rp. 66

Tentang AutoPay:
AutoPay dapat diaktifkan untuk memperpanjang secara harian referral yang disewa oleh member. AutoPay akan memperpanjang penyewaan referral sebanyak satu hari kedepan apabila referral sewa tersebut aktif melakukan klik iklannya. AutoPay merupakan salah satu cara tercepat dan termudah untuk membantu manajemen referral sewa member. Penggunaan AutoPay akan menghemat biaya perpanjangan referral sewa sebanyak 10%.

Tentang Menukar Referral Sewa (Recycle) :
Member dapat melakukan recycle referral yang disewa olehnya. Recycle referral sewa akan memakan biaya sebanyak Rp. 500 per referral yang ditukarkan.

Referral yang disewakan telah mencukupi kriteria tercatat oleh sistem telah melakukan klik sekurang-kurangnya 10x klik dan telah melakukan login dalam 10 hari terakhir sebelum disewakan.


Apa yang anda tunggu sekarang? Waktu terus berjalan dan jangan buang-buang waktu anda yang berharga. Apakah anda hanya menonton kesuksesan kami atau ingin sukses bersama kami? Semuanya ada di tangan anda? Sekali lagi program bisnis online ini gratis, dan terbukti karena memiliki hampir seratus ribu orang yang telah bergabung. Jika anda ingin bergabung pula maka kami persilakan untuk bergabung karena kami tidak membatasi member yang ingin sukses di program dahsyat ini. Segera Join Sekarang Juga!


SALAM SUKSES UNTUK ANDA DAN KELUARGA
Ihsanul Huda

© 2009 - 2010 IDR-Clickit All rights reserved.